Home » » BARETPAS

BARETPAS

Written By Ilham Hidayatullah on Selasa, 29 Januari 2019 | 11.17

BARETPAS



BARETPAS berdiri pada tgl 10 Nov 2018. Tujuan dibentuknya BARETPAS adalah Relawan untuk pemenangan pilpres 2019 yang ditujukan untuk paslon 02 yaitu Prabowo Sandi. BARETPAS adalah singkatan dari BARISAN RELAWAN TEMPUR PRABOWO SANDI, dan BARETPAS itu sendiri sebagai underbown dari KOPPAS (KOMANDO PEMENANGAN PRABOWO SANDI) Mlangi Yogyakarta. BARETPAS dan WISPPAS (WANITA SHOLEHAH PENDUKUNG PRABOWO SANDI) Bersama sama melaksanakan program dari KOPPAS untuk mensukseskan Prabowo Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Kami relawan KOPPAS BARETPAS DAN WISPPAS sudah mendapatkan Legalitas dari Bapak H. Prabowo Subianto, hal ini dibuktikan dengan ditandatanganinya Piagam pengakuan sebagai relawan pendukung Prabowo Sandi oleh Bapak H. Prabowo Subianto.

Dalam perjuangan ini kita relawan (KOPPAS BARETPAS WISSPAS) akan Jihad fisabilillah dan mencari ridho Allah agar Indonesia kedepan lebih baik lagi dari sebelumnya. Walaupun koalisi Bapak Prabowo hanya 5 partai saja dan sangat jauh dengan Koalisi kubu Bapak Jokowi yang lebih banyak. Akan tetapi kita juga meyakin Prabowo Sandi akan menang di pilpres 2019 ini karena relawan Prabowo Sandi yang militan di tambah adanya IJTIMA’ Ulama dan dukungan Kaum Muslimin Indonesia.

BARISAN RELAWAN TEMPUR PRABOWO SANDI

tujuan dibentuk BARETPAS :
1. Menjaga dan membela Agama Islam
2. Sebagai underbown KOPPAS.
3. Bersama WISPPAS bekerja membantu pelaksanaan program KOPPAS.
4. Bersama KOPPAS dan WISPPAS berjihad menegakkan kalimat Allah dan berjuang menyelamatkan aqidah Generasi Penerus Nabi.
5.Membela dan menjaga keutuhan NKRI.
6.Menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar.

Sedikit penyemangat dari Al Habib Muhammad Rezieq Syihab Bin Husein

“Sebelum saya akhiri, Saudara, saya akan membagikan satu amunisi untuk Anda semua,” kata Habib Rizieq.

Imam Besar FPI itu pun kemudian membacakan firman Allah:

وَلَا تَهِنُوا فِي ابْتِغَاءِ الْقَوْمِ إِنْ تَكُونُوا تَأْلَمُونَ فَإِنَّهُمْ يَأْلَمُونَ كَمَا تَأْلَمُونَ وَتَرْجُونَ مِنَ اللَّهِ مَا لَا

Janganlah kamu berhati lemah dalam mengejar mereka (musuhmu). Jika kamu menderita kesakitan, maka sesungguhnya mereka pun menderita kesakitan (pula), sebagaimana kamu rasakan, sedang kamu mengharap dari Allah apa yang tidak mereka harapkan… (QS. An Nisa’: 104)

“Luar biasa ayat ini, Saudara” seru Habib Rizieq. “Apa yang Allah katakan dalam ayat ini? Hai orang beriman, hai orang Islam, la tahinu, jangan merasa lemah. Jangan kau merasa tidak berdaya. Jangan kau merasa tidak kuasa tidak kuat. Fibtigha’il qoum, di dalam mengejar dan menghadapi musuh-musuhmu.”

Lebih lanjut Habibe Rizieq menjelaskan bahwa melalui ayat ini Allah membongkar rahasia musuh. Yakni jika umat Islam merasa sakit saat melawan musuh, musuh-musuh Islam juga merasa sakit. Bahkan umat Islam masih punya harapan dapat ridha Allah dan surga Allah, sedangkan musuh-musuh Islam tidak punya harapan sama sekali.


“Allah memberi tahu, kalau kita sakit melawan musuh, musuh lebih sakit dari kita. Kita pusing, musuh lebih pusing. Kita pusing mikir musuh, musuh lebih pusing lagi. Kadang-kadang kita bergetar sedikit takut kepada musuh, musuh lebih takut dari kita,” kata Habib Rizieq
ALLAHU AKBAR !!!
ALLAHU AKBAR !!!
ALLAHU AKBAR !!!

Bagi temen-temen, saudara-saudara, yang ingin berjihad memenangkan Prabowo Sandi bersama kami langsung saja bergabung bersama kami di KOPPAS BARETPAS WISPPAS

11 komentar :