Home » » APA ITU KESURUPAN ?

APA ITU KESURUPAN ?

Written By Ilham Hidayatullah on Sabtu, 27 Juni 2020 | 20.06


Nah kali ini saya akan memberikan Pembelajaran tentang kesurupan, apasih itu kesurupan ? kenapa bisa kesurupan? Kok bisa sih ?,nah di artikel ini akan sy jelaskan versi saya karena masih banyak nih masyarakat yang bingung tentang apa itu kesurupan dan mungkin nanti saya kasih tau cara bar bar untuk menyembuhkannya hehe

Kerasukan atau biasa disebut hanya kesurupan adalah sebuah fenomena di saat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri dan sama sekali tidak responsif terhadap rangsangan eksternal tetapi mampu mengejar dan mewujudkan suatu tujuan, atau secara selektif responsif dalam mengikuti arahan dari orang yang telah menginduksi kerasukan. Keadaan kerasukan dapat terjadi tanpa sadar dan tiba-tiba.

Kesurupan ada 3 jenis :
- DTD
- Abreaksi / Historia
- JIN

Medic
DTD :Nah di dunia medic kesurupan di sebut sebagai Dissociative Trance Disorder (DTD) merupakan sebuah gangguan tunggal ataupun berkepanjangan yang berhubungan dengan kesadaran, identitas, serta ingatan yang berkaitan dengan lokasi serta budaya tertentu, seperti halnya kondisi dimana seseorang kehilangan kesadaran / trance lalu kepribadiannya berubah menjadi kepribadi yang lainnya.

Hipnoterapist / Psikologis
Abreaksi / Historia : kondisi dimana seseorang di kendalikan oleh emosinya sendiri (kondisi dimana muatan emosi dari pikiran bawah sadar meluap atau meledak keluar dalam bentuk ucapan atau perilaku tertentu) mungkin bisa di sebabkan karena trauma, stres , masalah keluarga, tekanan di sekitar dll. Dan biasanya org yg kesurupan seperti ini marah marah, teriak teriak, dst (Biasa terjadi di sekolah , makrab, kemah, dkk) dan ini bisa menular karena tersugesti.

Menurut Saya
Kesurupan karena jin :Nah ini bisa dari si orangnya itu nyari perkara dengan bangsa jin yang membuat mereka marah atau membuat jin suka kepada anda.
Contohnya :
1. Gangguan jin karena suka dengan orang yang kesurupan karena ingin selalu bersama dengannya, nah ini mudah untuk di sembuhkan.
2. Gangguan Jin yang di sebabkan oleh manusia itu sendiri secara sadar dan tidak sadar seperti kita buang air kecil sembarangan dll. Nah ini lumayan susah untuk di sembuhkan.
3. Gangguan Jin karena jinnya Usil ,sebenarnya banyak dan beragam keusilannya, biasanya ini mengganggu kita saat ada di alam mimpi.

Cara untuk menyembuhkan/ menyadarkan :
1. Cara bar bar kalau tega ya tapi tidak di rekomendasikan yaitu dengan cara di gampar/ di ikat tangan sama kakinya (biar tidak kemana mana)/ masukkan ke dalam ruangan dan kunci lalu tunggu aja pasti sembuh sendiri hehe.
2. Cara yang saya rekomendasikan yaitu pertama jangan ikut terpancing emosi, jangan turutin papapun permintaannya, jangan kalah bahasa, doa menurut Agama masing masing.

Mau lebih tau tentang ilmu ini ? atau mau ahli dalam menguasai ilmu energi dalam tubuh? Mari bergabung bersama kami di ilham hipnotis jogja dan ambil kelas New Maghnetism-Mesmerism.

Salam Hipnosa

0 komentar :

Posting Komentar